Menu Tutup

Buat Artikel Menarik Sesuai Dengan Aturan SEO

Buat Artikel Menarik Sesuai Dengan Aturan SEO

Buat Artikel Menarik Sesuai Dengan Aturan SEO

Buat Artikel Menarik Sesuai Dengan Aturan SEO

Buat Artikel Menarik Sesuai Dengan Aturan SEO– Semua dari kalian yang membaca artikel ini pasti dapat membuat sebuah kata yang berkembang menjadi paragraf, bukan?

Kami yakin kalian semua mampu melakukan hal tersebut. Bila kalian semua dapat melakukan hal tersebut maka kenapa tidak semua orang menjadi jurnalis saja?

Baca juga :  Inilah Kelebihan Menggunakan SEO

Hal ini mungkin dikarenakan tidak semua orang memiliki minat pada bidang ini dan sebagian orang tidak mengetahui metode yang membuat artikel menarik dan tetap sesuai dengan aturan yang berlaku.

Buat Artikel Menarik Sesuai Dengan Aturan SE
Faktor itulah yang menyebabkan beberapa orang yang memiliki potensi menyerahkan mimpinya. Namun, kalian yang memiliki potensi harus berubah dengan menghindar dari kata menyerah mendekati berjuang. Yup, berjuanglah memperbaiki apa yang salah hingga kalian mahir dan profesional.

Artikel Menarik Sesuai Dengan Aturan SEO

Artikel yang satu ini akan membantu membuat rangkaian kalimat kalian menjadi bahan yang menarik untuk di baca. Selain itu, yang paling penting adalah artikel yang satu ini akan membantu kalian mengetahui aturan SEO.

Mematuhi aturan ini sama saja dengan menyiapkan artikel kalian terpampang pada jelajah internet yang ada. Nah, kalian akan segera mengetahui apa saja bagian yang merupakan bagian dari aturan menulis yang benar ini.

Jadi, tetap disimak ya, guys! Pakailah kata kunci atau keywords pada artikel kalian merupakan aturan SEO yang pertama.

Baca juga :  Teknik Seo – Tips Dasar Dalam Digital Marketing

Yup, buatlah kata kunci yang mencakup seluruh inti pembahasan kalian. Akan tetapi, ingat satu hal bahwa kata kunci tersebut hanya boleh terdiri dari dua sampai lima kata.

Hal ini dikarenakan artikel dengan kata kunci yang panjang akan mengungkap keseluruhan artikel semakin rinci. Jadi, buatlah keywords yang pendek dan menarik.

Hal selanjutnya yang harus kalian buat adalah keselarasan antara judul dengan isi. Bukankah akan terasa aneh bila membuat judul yang tidak sesuai dengan isi artikel?

Hal tersebut akan membuat artikel kalian terlihat kurang berkualitas. Oleh karena itu, pikirkan keselarasan antara keduanya dengan baik. Namun, kalian harus ingat untuk membuat judul yang menarik minat pembaca dan tidak bersifat monoton.

Link Sesuai Aturan Seo

Memanfaatkan link menjadi aturan SEO yang selanjutnya. Yup, tambahkan link pada artikel terkait yang menyebut tentang kata kunci atau inti dari pembahasan artikel kalian.

Hal ini akan menambah jumlah pembaca artikel kalian. Tentu saja, pembaca cukup menekan link yang disediakan dan tidak perlu lagi kesulitan dalam mencari.

Baca juga :  Optimasi Seo – Teknik Dalam Internet Marketing bisnis

Pastikan menggunakan italic untuk bahasa atau kata asing yang ada pada artikel kalian. Hal ini dikarenakan ada aturan pasti yang mengatakan hal tersebut.

Lalu, jangan lupa untuk menggunakan bold pada kata kunci kalian. Hal ini kalian lakukan untuk membedakan kata kunci dengan kalimat pendukung pada artikel kalian.

Aturan SEO yang berikutnya akan meminta kalian untuk memperhatikan paragraf kalian. Buatlah, paragraf yang memiliki kalimat yang wajar.

Dengan kata lain, jangan membuat paragraf besar tetapi buatlah paragraf yang tidak memuat banyak kalimat. Hal ini akan membuat artikel tanpak membosankan dan tidak lagi menarik untuk dibaca.

Nah, kalian yang telah membaca hingga paragraf ini dapat segera membaca kembali paragraf yang telah kalian buat untuk kalian perbaiki.

Tentu saja, perbaiki apa yang tidak sesuai dengan aturan SEO dan pertahankan apa yang telah sesuai. Kalian yang telah melakukan hal tersebut berarti telah melangkah maju mendekati keberhasilan tanpa kalian sadari.

Jadi, tetap semangat untuk berlatih dengan memperhatikan aturan yang ada ya, guys!