Menu Tutup

Ikuti berbagai cara menulis artikel SEO terbaik

Ikuti berbagai cara menulis artikel SEO terbaik

Ikuti berbagai cara menulis artikel SEO

Ikuti berbagai cara menulis artikel SEO terbaik yang mudah dan sederhana

Ikuti berbagai cara menulis artikel SEO terbaik yang mudah dan sederhana! Pastinya, dalam kehidupan sehari-hari ini banyak hal yang kita kerjakan untuk mengisi waktu luang.

Baca juga  :   Inilah Kelebihan Menggunakan SEO

Kita terus menerus menambah pekerjaan karena merasa punya waktu yang cukup banyak. Kegiatan yang sekadar untuk mengisi waktu ini kemudian berubah menjadi pekerjaan tetap yang dapat memberikan tambahan dalam keuangan.

Ikuti berbagai cara menulis artikel SEO terbaik

 

Salah satu kegiatan yang biasanya berubah menjadi pekerjaan tetap adalah menerbitkan blog. Ada berbagai artikel yang dapat kamu muat dalam setiap website atau blog yang kamu miliki.

Namun, semakin hari, kamu butuh semakin banyak tulisan untuk kamu upload dalam situs yang kamu miliki agar blog mu tetap tenar di kalangan banyak orang.

Demi menjaga banyaknya pembaca dari tulisan yang kamu upload, buatlah konten semenarik mungkin. Kamu juga harus memperhatikan cara menulis artikel SEO agar dapat memberikan hasil yang terbaik. Memang jauh lebih rumit jika kamu memahami terlebih dahulu penulisan ini.

Namun, setelah kamu sudah paham, maka kamu akan memperoleh kemudahan dan banyaknya pengunjung yang meningkatkan performa blog atau tulisan yang kamu ciptakan.

Pertama, biasakan menggunakan kata kunci yang akan dicari oleh banyak orang. Kamu memang tidak akan tau secara pasti artikel yang dicari oleh para pembaca nantinya.

Namun, posisikan diri kamu sebagai seorang pembaca saat sedang menulis artikel. Kamu pasti butuh sesuatu yang sedang tenar dan banyak dibicarakan serta masih awam bagi para pembaca. Ini merupakan cara menulis artikel SEO yang menarik dan sederhana.

Jika kamu melakukan hal ini, kamu bisa saja berada di halaman pertama mesin pencarian yang akan meningkatkan tingkat pembaca dalam artikel yang kamu tulis.

Kamu juga harus mampu menulis judul yang menarik bagi para pembaca dalam sekejap. Jika kamu membaca sebuah artikel, kamu pasti akan membuka judul yang paling sesuai dengan kebutuhanmu.

Sebab itu, pastikan kamu membuat judul yang sesuai dengan fokus kata kunci yang kamu ambil untuk tulisan. Kamu juga harus memasukkan gambar dalam beberapa artikel yang kamu buat.

Cara menulis Seo

Cara menulis artikel SEO ini cukup sederhana meskipun jarang diperhatikan, ini dapat membuat tulisanmu jauh lebih menarik. Jika kamu memasukkan gambar yang sesuai dengan topik yang kamu ambil dengan kejernihan yang baik. Ini dapat menaikkan level tulisan kamu di antara para penulis artikel lainnya.

Menambahkan gambar membuat kamu tau bahwa tulisan jauh lebih berwarna dan menarik. Kamu dapat melihat respon para pembaca melalui grafik pembaca yang akan meningkat jika mereka menyukai ide ini.

Pastinya bosan jika kamu membaca tanpa ada pewarnaan dalam tulisan yang kamu buat. Kemudian, kamu juga harus memasukkan link eksternal ataupun link internal dalam cara menulis artikel SEO.

Ini dapat membuat karya mu jauh lebih mudah ditemukan dalam mesin pencarian. Pastikan menulis sesuai dengan judul dan topik yang kamu kerjakan agar pembaca tetap berada dalam situs yang kamu miliki.

Kamu tidak akan suka jika menemukan artikel yang isinya tidak sesuai dengan judul. Misalnya, dalam judul dituliskan cara untuk menjadi penulis yang baik, sementara itu yang ada di dalam artikel adalah promosi berbagai buku penulis yang sudah tenar.

Usahakan menghindari hal seperti ini. Kamu juga harus membuat artikel yang layak dibaca oleh semua kalangan dengan struktur yang menarik.

Memperhatikan unsur-unsur kebahasaan dan tulisan yang rapi adalah cara menulis artikel SEO yang terbaik.